Alumni SMK Negeri 10 Jakarta Peduli

 

Rasulullah-shallallahu ‘alaihi wa sallam:
من بنى لله مسجدا بنى الله له بيتا في الجنة .متفق عليه
Barang siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan bangun baginya rumah di surga. Muttafaq ‘Alaihi.

Membangun masjid, memakmurkan dan menyediakan untuk orang-orang shalat termasuk amal  yang  utama. Allah akan memberikan kepadanya pahala nan agung. Ia termasuk shadaqah jariyah yang pahalanya berlanjut hingga seseorang telah meninggal dunia.

 

Allah berfirman:

إِنَّمَا يَعْمُرُ مَسَاجِدَ اللَّهِ مَنْ آمَنَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَأَقَامَ الصَّلاةَ وَآتَى الزَّكَاةَ وَلَمْ يَخْشَ إِلا اللَّهَ فَعَسَى أُولَئِكَ أَنْ يَكُونُوا مِنَ الْمُهْتَدِينَ  (سورة التوبة: 18)

“Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS At-Taubah: 18)

Dalam rangka pengembangan masjid SMK Negeri 10 Jakarta dimohon dengan hormat Alumni SMKN 10 Jakarta untuk kepeduliannya ikut menjadi donatur.

Rencana Anggaran dari panitia Rp. 457.000.000, sementara dana baru terkumpul kurang lebih Rp. 190.000.000. Sekarang pembangunan sedang berjalan, bagi Alumni / para donatur yang ingin menyumbang harap datang menghubungi panitia atau transfer ke rekening atas nama Lina Ruslina QQ Masjid Attaqwa, Bank Mandiri Syariah Cabang Jakarta Cililitan, No. Rekening 7068846115

Semoga Amal Jariyah Anda mendapatkan Ridho Allah SWT dan dipermudah segala urusanya,

Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin

 

Panitia