Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Tahun 2019. Program yang telah menjadi agenda tahunan sejak tahun 2005, ada 5 (lima) cabang olahraga yaitu : Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang. Pelaksanaan seleksi kelima cabang olahraga tersebut dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan di lanjutkan pada tingkat Nasional.

Dan Alhamdulillah Peserta Didik SMK Negeri 10 Jakarta atas nama DZAKIYYA AMALIA MA RUF kelas X RPL setelah melewati O2SN tingkat wilayah dan propinsi, DZAKIYYA AMALIA MA RUF Juara 1 Tingkat Propinsi dan sekarang mewakili DKI JAKARTA untuk maju ke tingkat nasional yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 s.d. 31 Agustus 2019 di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.
Piala langsung diserahkan oleh bapak kepala dinas DKI Jakarta, bapak Dr. Ratiyono, Mohon dukungan doa dan semangatnya, agar ananda DZAKIYYA AMALIA MA RUF bisa menjadi juara 1 nasional dalam mata lomba bulu tangkis. Dan bisa memberi manfaat bagi sekolah, dinas pindidikan DKI Jakarta khususnya untuk ananda DZAKIYYA AMALIA MA RUF.

SMK Bisa!!!
DKI Jaya!!!
SMK Negeri 10 Jakarta, Juara!!!

Related Articles

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.