Dinas Sosial DKI Jakarta bersama Bank DKI menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST). Bantuan sosial tunai tersebut dalam rangka meringankan dari dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat DKI Jakarta. Bantuan Sosial Tunai tersebut disalurkan melalui rekening dan diberikan dalam bentuk Kartu Tabungan dan Kartu ATM Bank DKI. Lokasi penyaluran terdapat di 160 titik lokasi dari masing-masing wilayah kota administrasi DKI Jakarta, salah satunya di SMK Negeri 10 Jakarta, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bantuan Sosial Tunai merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta kepada Bank DKI.  Seperti diketahui,  Bank DKI juga membantu penyaluran Kartu Jakarta Pintar Plus, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta, dan Kartu Pekerja Jakarta. sumber (https://regional.kontan.co.id)

Setelah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai di SMK Negeri 10 Jakarta, petugas dari panitia Bantuan Sosial Tunai dibantu oleh karyawan tata usaha dari SMK Negeri 10 Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, dalam kegiatan ini semua berjalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapakan dan berjalan aman dan lancar.

 Save as PDF
Related Articles

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.